Monday, July 23, 2018

Tiga Tips untuk Bisa tetap Fokus dan Semangat Mewujudkan Impian dan Cita-Cita


Salam Dahsyat Luar Biasa!

Saya yakin setiap dari kita pasti memiliki mimpi atau impian.
Dan saya juga yakin bahwa setiap dari kita ingin agar impian tersebut dapat terwujud.
Namun, sering sekali kita menjumpai bahwa banyak orang yang patah semangat di tengah jalan. Ada juga yang memutuskan untuk menyerah sebelum impian itu tercapai.


Banyak sekali alasan yang dilontarkan, mulai dari impiannya terlalu besar, atau kehilangan fokus dan semangat di tengah jalan menuju terwujudnya impian tersebut. Mungkin anda juga bisa menambahkan alasan-alasan lainnya.

Seorang Sahabat, salah satu alumni di kelas Hipnoterapi 10 Hari melalui WA Group (untuk join di angkatan berikutnya, silakan klik di sini!), bertanya, "Coach, Bagaimana caranya agar bisa tetap fokus dan semangat dalam mewujudkan mimpi dan cita-cita?"

Nah, bisa jadi pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan anda juga. Saya sudah memberikan jawabannya di dalam VLOGNOSIS, yaitu Video Log yang membahas Hipnosis dan Hipnoterapi dengan cara yang santai dan sederhana.

Silakan saksikan VLOGNOSIS Eps ke-4 yang berjudul, "Tiga Tips untuk Tetap Fokus dan Semangat mewujudkan Impian dan Cita-Cita."

Jika video ini bermanfaat untuk anda dan orang-orang yang anda kasihi, silakan dishare ke teman-teman lainnya.

 


Semoga Bermanfaat,
Salam Dashyat Luar Biasa!

©Rezky Daniel
- Certified International Hypnotherapist by IACT- USA 
- Founder smarthipnotis.com - Pusat Belajar Hipnotis Hipnoterapi Terbaik di Indonesia
- Founder klinikhipnoterapi.id - Klinik Hipnoterapi No.1 di Indonesia




Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
 
Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US