Thursday, July 20, 2017

6 Alasan Harus Belajar NLP


Ada yang bertanya kepada kami, kenapa Harus Belajar Neuro-Linguistic Programming?

Mungkin setiap Alumni yang telah belajar NLP akan mendapatkan manfaat yang berbeda, namun jika kami ditanya, kami akan menjawab dengan 6 Alasan ini:

1. Ekselensi.

Maksudnya adalah NLP memberikan berbagai tools untuk membantu Anda memodel kemampuan terbaik (ekselensi) dari orang lain yang dianggap expert dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Contoh: Jika ingin memiliki keterampilan dalam Public Speaking, Anda bisa memodel orang lain yg expert dalam Public Speaking.

2. Rapport

Masalah kebanyakan orang adalah Menjalin kedekatan (rapport) dengan orang yang baru pertama kali dikenal. NLP akan memberikan tools kepada Anda untuk dapat membuat nyaman siapapun yang berbicara dengan Anda dalam waktu 5 menit bahkan kurang. Dengan cara ini tentu saja berjualan atau berkomunikasi akan lebih mudah.

3. Persuasive

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kemampuan komunikasi yang dapat mempengaruhi siapapun yang anda inginkan. Kami akan mengajarkan 23 Teknik Pola Komunikasi Hipnotis yang akan membantu anda menjadi komunikator yang persuasif.

4. Therapy

Perbedaan Mendasar Terapi berbasis NLP dengan Hipnoterapi adalah, seorang Helper (sebutan untuk Terapis) dalam NLP Tidak Perlu harus tahu Masalah si klien. Teknik ini cocok bagi klien yang kurang nyaman jika menceritakan masalahnya. Selain itu, Teknik Terapi berbasis NLP juga sangat cepat tanpa perlu melakukan induksi formal seperti yang ada dalam Hipnoterapi (sleep trance).

5. Brain's Manual

Jika Membeli Mobil, pasti kita diberikan Buku Manual (Petunjuk), dan Di dalam Buku Manual tersebut disediakan segala sesuatu yang diperlukan berkaitan dengan Mobil, seperti cara Menurunkan Ban Serep (cadangan), cara mendongkrak mobil, dll. Bayangkan jika ada sebuah "Buku Manual" tentang Otak/Pikiran kita sendiri. Anda akan dipermudah untuk menghadapi berbagai persoalan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada pikiran Anda. Dan Kabar Baiknya NLP sering sekali disebut sebagai Buku Manual tentang Pikiran.

6. Attitude & Self Improvement

NLP sering sekali digunakan sebagai Cara untuk Memperbaiki Perilaku, Menegelola Pikiran dan Perasaan (Emosi) serta untuk mengingkatkan kapasitas Diri. Beberapa diantaranya adalah:
  • Menghilangkan stress
  • Menghilangkan kecemasan dan phobia
  • Membuat dan menjaga berat badan ideal
  • Mempelajari tentang hubungan pikiran dengan jiwa (mind/body connection }
  • Memotivasi dan tetap termotivasi
  • Memperjelas impian masa depan dan hambatan-hambatan yang  memungkinkan dapat menghambat pencapaian
  • Menetapkan dan mencapai goal
  • Mencapai goal-goal yang telah ditetapkan
  • Meningkatkan motivasi
  • Merubah perilaku-perlilaku yang tidak diinginkan

Tentu saja akan ada banyak Manfaat lainnya yang akan Anda Alami dan Rasakan setelah keluar dari Kelas NLP yang kami selenggarakan.

Bagaimana? Tertarik Untuk Belajar NLP? Silakan Ikuti Kelas Sertifikasi NLP dengan Harga Terjangkau, Kualitas Terbaik dan Hanya Dalam 2 Hari Saja. Info Lengkap, klik di sini!
atau Hubungi: 0896 737 00228  atau  0812 8446 0494 

Semoga Bermanfaat,

Salam Dahsyat Luar Biasa!

Rezky Daniel

  • President of Indonesia NLP Center
  • Trainer of The Year 2014, awarded by The Indonesian Board of Hypnotherapy
  • Penulis Buku "The Incredible Life with Hypnosis"

 

Udah Join di Komunitas yang langsung diasuh oleh Mr. Rezky Daniel?

Join Grup WA Khusus Belajar Hipnoterapi, NLP, Inspirasi & Motivasi >> klik di sini!
Join Group FB Khusus Belajar Hipnoterapi, NLP, Inspirasi & Motivasi >> klik di sini!
Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US