Tuesday, May 5, 2015

Kemampuan untuk Membaca Pikiran - Part I






Halo Sobat Pembelajar Hipnotis,


Dalam sebuah seminar hipnosis beberapa waktu yang lalu, seorang peserta bertanya, "Apakah Hipnotis atau Mind Power bisa menjadikan kita membaca pikiran orang lain (Mind Reading)?"

Berbicara mengenai membaca pikiran, saya langsung teringat dengan cerita dari Ajahn Brahm, yang sangat menginspirasi sekali..


Zaman dahulu kala, Raja-Raja Yunani biasanya dikelilingi oleh penasihat raja, yang merupakan orang-orang paling cerdas di negerinya. Diantara mereka, ada Seorang bernama filipus yang kecerdasannya setajam pisau silet. Namun, Filipus ini tidak disukai oleh penasihat dan pejabat-pejabat di kerajaan tersebut.

Suatu ketika, para penasihat membuat sebuah rencana untuk memberi pelajaran terhadap filipus dengan mempermalukannya di hadapan baginda Raja. Rencana mereka adalah memuji kepiawaiannya di hadapan Raja, menggembungkan egonya sampai ia dengan gegabah akan mengaku mempunyai kemampuan membaca pikiran orang lain. Kemudian mereka akan menantangnya untuk mengungkap apa yang mereka pikirkan. Bahkan jika Filipus bisa menebak apa yang sebenarnya mereka pikirkan, mereka akan dengan tegas mengatakan bahwa ia salah. Karena siapa sih yang bisa membuktikan apa yang seseorang pikirkan..?

Pada suatu acara kerajaan dimana semua pejabat dan penasihat diundang di dalamnya, di hadapan Baginda Raja, para penasihat memuji kebijaksanaan dan kemampuan hebat Si Filipus. Ketika mereka merasa bahwa kesombongannya sudah melebihi kebijaksanaannya, salah satu penasihat berseru, "Kawan kita ini begitu berbakat, ia bisa membaca pikiran orang lain, benar kan Filipus?"

"Tentu saja saya bisa," jawab Filipus dengan bangga.

Para Penasihat lainnya saling bertukar senyum karena Filipus sudah jatuh ke dalam perangkap licik mereka.

"Baiklah, kalau begitu tolong beritahu Baginda Raja apa yang kami semua sedang pikirkan sekarang."

Bahkan jika ia bisa membaca pikiran mereka, mereka semua akan menyatakan bahwa mereka memikirkan hal lain. Mereka sudah menangkapnya, Tidak ada jalan keluar bagi Si Tahu Segalanya ini. Sempurna!

Sejenak, Filipus berpikir..
"Baginda.." , jawab Filipus..
"Hamba akan memberitahu Baginda apa yang semua pejabat dan penasihat Baginda pikirkan saat ini."

"Mereka semua sedang memikirkan hal yang baik dan ingin terus berbakti kepada Baginda."

Lalu Baginda memandang semua penasihat dan pejabat lainnya, "Benarkah demikian?"
Mereka semua tercengang beberapa detik, lalu menyetujui, "Ya Baginda! Kami semua sedang berpikir seperti itu!"

Mind Reading?
Bagaimana cara membaca pikiran orang lain..?

Saya yakin sekali bahwa anda adalah salah satu orang yang ingin tahu bagaimana cara membaca pikiran orang lain. Saya juga yakin sekali, anda masih membaca artikel ini hingga barisan ini karena anda ingin mengetahui bagaimana cara membaca pikiran orang lain.

Dan saya sendiri juga sudah bisa membaca pikiran anda bahwa anda saat ini sedang membaca tulisan ini dengan membacanya dalam hati. Benar kan?

Apabila Anda ingin mengetahui Bagaimana Tips Sederhana untuk melakukan Mind Reading, silakan baca artikel berikutnya yang berjudul : "Kemampuan untuk Membaca Pikiran - Part II"

Semoga Bermanfaat!!


Rezky Daniel
- International Certified Hypnotherapist
- Founder Smart Hypnotist Center

Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228

0 comments:

Post a Comment

Join US