Monday, January 19, 2015

Cara Kerja Tukang Santet [Wajib Baca]

Halo Sobat Pembelajaran Hipnotis, saat ini saya akan sedikit membahas mengenai fenomena santet. 

Beberapa bulan yang lalu, ada seorang bapak karena suatu alasan meminta uangnya kembali setelah anaknya mengikuti salah satu program di bimbingan belajar yang saya punya, lalu karena memang kesalahan ada di pihak anaknya (saat itu ada ketentuan minimal kehadiran di dalam kelas adalah 80%, sedangkan persentase kehadiran anaknya cuma 52%), bapak tersebut mengancam untuk menyentet staff saya dengan ilmunya jika tetap tidak mau dikembalikan uangnya (padahal sudah diberitahu bisa diselesaikan dengan jalan pengadilan). 

Tidak cuma sampai di situ, si bapak yang memang sudah berpakaian seperti dukun, kemudian membuat semacam ritual (ada sesajennya) di tempat saya tersebut. Yah, wajar aja, seluruh staff saya jadi ketakutan. Dengan segera salah seorang staff menelpon saya yang kebetulan sedang berada di tempat lain untuk melaporkan hal ini. Setelah saya memahami kejadiannya, saya pun berbicara kepada si bapak tersebut melalui telepon

Saya : Sore Pak, ada yang bisa saya bantu.
Mr. X (Tk. Santet) : Saya mau minta uang saya kembali, pokoknya kembali.
Saya : (menjelaskan baik-baik prosedur dan aturan yang ada)
Mr. X : Saya tidak mau tahu, pokoknya kalo tidak mau, saya santet sampeyan.
Saya : Terima Kasih pak, jika bapak sudah punya solusi untuk kasus ini dengan menyantet saya, silakan pak, saya menerima dengan senang hati, berarti bapak bisa pergi dari tempat saya sekarang juga (jawab saya halus).
Mr. X : kamu tidak tahu kalau saya ini sering nyantet orang?
Saya : Percaya deh pak (ketawa dalam hati), silakan pak, bapak boleh menyantet saya sekarang juga, mumpung lagi istirahat nih.
Mr. X : Siapa nama sampeyan, kamu tinggal dimana?
Saya : Katanya bisa nyantet, masa untuk cari tahu nama saya aja tidak bisa? (makin ketawa)
Mr. X : baiklah, jika kamu nantangin, kamu hati-hati nanti malam saya tidak bisa jamin apa yang terjadi pada keselamatanmu, anakmu dan istrimu.
Saya : (ketawa ngakak dalam hati).... Tahu ga pak, jujur nih saya beritahu ke bapak, saya sudah dipasang ilmu mengembalikan santet, jadi dulu kalau ada yang nyantet saya, santetnya bakal kembali ke orangnya sendiri. Hati-Hati ya Pak!
Mr. X : ....... (diam sejenak) ah, pokoknya kembalikan uang saya..!
(masih panjang kelanjutannya)

Secara prinsip Tukang Santet akan mengkondisikan calon korban dengan berbagai cara seperti cerita, kostum, menunjukkan benda-benda, mendesign tempat tinggalnya, mengubah gaya bicara, trik (sulap), dll yang bertujuan agar klien mempercayai bahwa Tukang Santet tersebut memang memiliki kemampuan menyantet yang hebat dan santetnya selalu berhasil.

Dengan demikian, sebenarnya seseorang yang terkena santet bisa terjadi jika korban mempercayai apa yang disampaikan tukang santet, yah ujung-ujungnya sebenarnya secara bawah sadar, kita sendirilah yang mewujudkan atau merealisasikan santet tersebut karena telah mempercayai apa yang dikatakannya.

Jika anda mau diajari cara praktis untuk menangkal santet, silakan ikuti Pelatihan yang saya selenggarakan di kota terdekat dari tempat anda.

Semoga bermanfaat!

Rezky Daniel
- International Certified Hypnotherapist
- Founder Smart Hypnotist Center

Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US