Friday, November 14, 2014

Hati-Hati dengan Kata-Kata Anda!

"Nasib atau Kehidupan yang anda miliki saat ini merupakan hasil atau akibat dari seluruh perbuatan/tindakan yang anda lakukan sebelumnya (masa lalu).

Perbuatan/Tindakan yang anda lakukan merupakan hasil atau akibat dari seluruh keputusan-keputusan yang anda buat sebelumnya (masa lalu).

Keputusan-Keputusan yang anda buat merupakan hasil atau akibat dari pengolahan seluruh Pikiran serta Perasaan yang anda miliki sebelumnya (masa lalu).

Pikiran dan Perasaan yang anda miliki sangat erat kaitannya dengan kata-kata yang anda ucapkan atau terima sebelumnya (masa lalu)."


KATA-KATA itu Merubah Nasib Manusia.
Seorang sahabat pernah bercerita bahwa Dia adalah seorang ayah dengan satu orang anak. Beliau seorang pekerja kantoran yang biasanya bekerja dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 wib, menurutnya, sebenarnya pekerjaannya biasa saja, tidaklah seberat dan secapek pekerja buruh pabrik, tukang becak dayuh, atau kuli angkut yang lebih banyak menggunakan tenaga fisik (otot).

Namun karena sahabat saya ini sangat malas untuk diganggu jam istirahatnya setelah pulang bekerja, dia selalu menggunakan jurus andalannya, yaitu: "Ayah Cape Bekerja", dengan harapan agar Anaknya TAHU dan MENGERTI keadaannya agar tidak memintanya mengantarnya jalan-jalan ataupun menemaninya mengerjakan tugas sekolahnya, sehingga dia bisa beristirahat sehabis pulang kerja.

KATA-KATA, "Ayah Cape Bekerja" terus diungkapkan untuk menutupi rasa malasnya melakukan aktivitas lainnya setelah jam kantor, dan TERNYATA, tanpa disadari dia menginstal atau mensugesti anaknya bahwa: "KERJA ITU CAPE". 

Hal itu baru disadari sahabat ini ketika anaknya sudah besar, Ayahnya terus memaksa agar anaknya mengambil pekerjaan yang sama dengan dirinya, namun ternyata anaknya menolak mentah-mentah, bahkan anaknya berkata,"Aku mau mencari pekerjaan apa saja, yang penting Bukan seperti Pekerjaan Ayah." , anaknya lalu berkata lagi, "Aku tidak mau punya pekerjaan yang melelahkan, yang buat CAPE, sehingga tidak punya waktu melakukan hal lain selain bekerja."

Duarr..!! Bagai disambar Gledek, ternyata Dia sendirilah yang membentuk Nasib anaknya menjadi seperti itu.

Seperti itulah Cara Kerja Pikiran Manusia, khususnya Pikiran Bawah Sadar, segala sesuatu yang mengakibatkan diri kita menjadi saat ini, tidak terlepas dari KATA-KATA yang masuk ke dalam pikiran bawah sadar.

Coba perhatikan lagi,
Semua diawali dari KATA-KATA yang mengatakan bahwa "AYAH CAPE BEKERJA". Kata-kata ini masuk ke dalam diri si anak dan dimaknai menjadi "KERJA ITU CAPEK, KHUSUSNYA PEKERJAAN AYAH." Kata-kata di dalam diri si anak akan membentuk PIKIRAN DAN PERASAAN yang tidak menyenangkan mengenai Bekerja itu sendiri, apalagi pekerjaan si ayah. Pikiran dan Perasaan yang dimiliki si anak terus menerus dipupuk setiap hari sehingga pada waktunya si anak akan membuat KEPUTUSAN seperti : MALAS BEKERJA, TIDAK MAU KERJA karena CAPEK, TIDAK MAU BEKERJA SEPERTI AYAH, dan Lainnya. Keputusan-Keputusan tersebut membuat si Anak mengambil TINDAKAN/PERBUATAN, yaitu : MENCARI PEKERJAAN YANG TIDAK CAPEK. Apabila si anak tidak menemukan pekerjaan yang tidak membuat capek, maka si Anak membuat NASIB-nya sendiri menjadi PENGANGGURAN, atau Apabila si anak BERHASIL menemukan pekerjaan yang tidak membuat capek, maka si anak membuat NASIBnya sendiri dengan memiliki PEKERJAAN yang TIDAK SEPERTI AYAHNYA.

Mulai sekarang, Hati-Hatilah dengan Kata-Kata Anda!!
Nasib Diri Anda dan Orang Lain bisa jadi berubah dengan KATA-KATA ANDA.

Change Your Life?
Change Your Mind..

Change Your Mind?
Change Your Words..

Makanya ada pepatah bijak yang mengatakan bahwa kata-kata itu seperti Pedang bermata DUA. Bisa Bermanfaat Positif dan Bisa Bermanfaat Negatif, tergantung bagaimana cara anda menggunakannya.

Salam Hipnosis,
Dahsyat Luar Biasa..

Rezky Daniel
- International Certified Hypnotherapist
- Founder Smart Hypnotist Center

Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
Join US